Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Makassar

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

pengiriman barang baik laut maupun udara dari MAKASSAR ke seluruh indonesia ( ke JAWA, PAPUA, AMBON, TERNATE, KALIMANTAN DAN SUMATERA)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
43 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengiriman Barang Baik Laut Maupun Udara Dari MAKASSAR Ke Seluruh Indonesia ( Ke JAWA, PAPUA, AMBON, TERNATE, KALIMANTAN DAN SUMATERA)

Jasa pengiriman barang baik laut maupun udara dari MAKASSAR ke seluruh indonesia ( ke JAWA, PAPUA, AMBON, TERNATE, KALIMANTAN DAN SUMATERA) , dengan service kami sbb: a. Door to Door dari Makassar ke Seluruh Indonesia b. Door to Door ke Seluruh Dunia ( Export & Import) c. Pengiriman dengan Container dan Kapal Curah. d. Delivery dari Pel Makassar ke seluruh wilayah Sulawesi, Ternate, Ambon dan Papua. e. Jasa handling domestik, export dan import di Pelabuhan Makassar, PALU, KENDARI, MOROWALI, BAU BAU, KABAENA, LUWUK BANGGAI, GORONTALO, BITUNG dan diseluruh wilayah indonesia d. KAPAL BREAK BULK, LCT & TONGKANG untuk shipment dan transhipment Mineral, batu bara & project cargo. Apabila ada yang ingin ditanyakan hub kami: MOL Project & Logistics HP: 081355943336 WA: 08156699336 Email: hasgroup.id@ gmail.com Website: www.molindonesia.co.id
Tampilkan Lebih Banyak